Sebenarnya artikel ini tidak sengaja saya temukan. Ketika saya sedang browsing di internet saya mendapati situs Beta UFO Indonesia yaitu situs untuk para pengamat fenomena UFO di Indonesia.  Saya memang sering mencari artikel – artikel seputaran UFO. Sekedar penasaran saja sih. Saya sendiri tidak yakin kalau di Universe ini cuma ada peradaban manusia di Planet Bumi.

Pada majalah Beta UFO Nomor 14 February 2008 disebutkan menurut penanggalan /kalender Suku Maya Era Jaguar dimulai tanggal 13 Agustus 3114 SM dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2012 menurut kalender Gregorian. Selanjutnya disebutkan seiring berakhirnya era tersebut akan terjadi perubahan siklus Planet Bumi yang berimplikasi sangat besar terhadap kehidupan di Bumi.  Kalander Maya ini diberitakan sangat akurat meskipun dibuat ribuan tahun yang lalu. Coba  search aja di Google “kalender maya” pasti banyak tulisan yang menyatakan bahwa kalender tersebut cukup akurat.

Dalam artikel lain disebutkan bahwa kehancuran Planet Bumi disebabkan mendekatnya sebuah planet (Planet X atau Planet Nibiru) ke dalam sistem tata surya kita dimana planet tersebut melintas mendekati Bumi. Akibat dari mendekatnya Planet X tersebut sudah bisa dirasakan sekarang dengan berubahnya gejala alam seperti musim yang tidak menentu, banyaknya letusan gunung api, peningkatan suhu, dll.Akibat gaya gravitasi yang besar dari planet X tersebut, diramalkan di Bumi akan terjadi kekacauan besar. Wah, ngeri sekali nih.

Tapi, memang dalam Islam juga sudah diingatkan bahwa kiamat pasti akan datang. Apalagi tanda – tanda kedatangan kiamat sudah banyak yang muncul. Masalahnya adalah, Apakah Kita Sudah Siap? Gimana, siap belum? Kayaknya masih banyak yang belum ya. Jadi, siap – siap dari sekarang. Masih tersisa waktu 3 tahun lagi. Manfaatkan sebaik-baiknya. Manfaatkan waktu yang tersisa untuk agamamu, keluargamu, teman – temanmu dan dirimu. Bersiaplah untuk 21 Desember 2012.

Oh ya, setelah saya cek di komputer, ternyata tanggal 21 – 12 – 2012 itu jatuh pada hari JUM’AT. Kebetulan yang pas sekali dengan yang diyakini oleh umat Islam bahwa kiamat terjadi hari Jum’at. Wallahualam bissowab.

Hadapi saja apapun yang terjadi. Kematian itu sudah pasti.